BASIC WRITING AND TRANSLATING SKILL

Untuk teman-teman yang ingin memiliki kemampuan menulis, membaca bahasa Inggris dengan baik, atau ingin memiliki kemampuan menerjemahkan, kami bekerjasama dengan LCC LP3I Pusat menyelenggarakan Workshop BASIC WRITING AND TRANSLATING SKILL. Program Workshop ini bersifat GRATIS. Tidak dipungut biaya.

Workshop akan membahas dasar-dasar Writing, Reading dan Translating; seperti cara manyusun kalimat, cara membangun Noun Phrase dan Cara Memahami Kalimat (sentence analysis) atau menerjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris. .

Walaupun program ini tidak menggunakan waktu lama, namun biasanya cukup  bermanfaat bagi mahasiswa S1, S2 atau karyawan atau siapa saja yang karena pekerjaannya/ statusnya harus banyak membaca, menulis dan menerjemahkan dari dan ke bahasa Inggris. Workshop juga membantu bagi  yang ingin mengambil test IELT.

Workshop akan diadakan pada

Waktu : Sabtu 5 Desember 2009 Jam 10.00 WIB
Tempat : LCC LP3I Kramat, Senen Jakarta Pusat (samping gedung bioskop  Grand, Perempatan Senen Jakarta)

Boleh mengajak teman. Bagi yang berminat, menghubungi lewat email ke masrur.ch@yahoo.com atau mengirimkan SMS nama dan alamt email ke HP. 081316661565. atau menghubungi Mba Fika
(LP3I) di (021) 3908618/ 99830867

Comments

Popular Posts